Jual obat penggugur kandungan 082227774463


http://obatpenggugurkandunganalami40.com/
Kami beri jasa Aborsi dengan bantuan obat Cytotec melalui metode terpadu kami terbukti selama 4 tahun sejauh ini HANYA mampu mencapai keberhasilan aborsi sampai 97%. Tidak ada keberhasilan 100% atau mutlak karena ditentukan oleh beberapa parameter, kondisi badan setiap individu sengat berbeda satu sama lain. Tidak ada 1 pun orang di dunia ini bahkan pemenang NOBEL biologi sekalipun bisa menggaransi hasil dan reaksi yang sama persis pada setiap individu (tehnik sampling dan statistik), setiap obat yang diluncurkan di pasaran sudah melewati ribuan tes dan percobaan pada hewan dan manusia. ANDA HARUS TAU FAKTA INI. Hanya orang bodoh yang berani menggaransi hasil. Kita bicara realita. Apakah kalo anda sakit masuk RS, pihak RS menggaransi kesembuhan?
Ada banyak penjual (asli / penipu ) dengan harga murah atau harga selangit. Intinya yang secara LOGIKA adalah anda membayar uang itu mendapatkan obat apa saja dan berapa jumlah tablet nya? kalo berbelit2, yah sudah jelas kalo dia mau menipu…entah itu Cytotec ataupun obat lain, dll. Jumlah tablet erat korelasi-nya dengan dosis asupan. Anda beli obat di apotik atau diberi obat jalan dengan dokter umum pun akan dijelaskan ini dan itu obat apa saja untuk diminum. Ini sudah hal wajar. Jadi tanyakan yang jelas kepada penjual nya.
Cara menjaga diri anda dari modus penipuan:
1. Ada banyak penjual (asli / penipu) dengan harga murah atau harga selangit. Intinya yang secara LOGIKA adalah anda membeli obat apa saja dan berapa jumlah tablet nya? kalo berbelit2, besar kemungkinan bahwa dia punya niat menutupi motivasi terselubungnya…entah itu atau Cytotec ataupun obat lain, dll. Jumlah tablet erat korelasi-nya dengan dosis asupan. Anda beli obat di apotik atau diberi obat jalan dengan dokter umum pun akan dijelaskan obat apa saja yang harus diminum. Ini sudah hal wajar dimana-mana. Jadi tanyakan yang jelas kepada penjual nya.
2. Kami punya banyak reseller yang yang tidak tahu mereka semua jujur atau menipu, itu diluar urusan saya pribadi. Kalau mereka menjual harga mahal yah sah sah saja namanya orang berusaha cari untung sebanyak-banyaknya. Intinya anda beli di mereka secara tidak langsung juga beli disaya, istilahnya memberi mereka penghasilan juga. Apapun yang terjadi harga kami tetap sama walau anda user atau reseller.
Anda harus tahu bahwa: Dosis 1 tablet Cytotec adalah 200mcg (mikrogram) = 0,2 miligram (mg).
Pastikan diri anda memang sudah + hamil dengan alat test pack (Sensitif, Direct Test, Amor, dll) jangan merek One Med karena kurang akurat.
Cara menghitung usia kehamilan versi kami yang simple:
Ingat-ingat kapan terakhir tanggal haid anda, kemudian tambah dengan 7 hari. Dan mulai hitunglah maju sampai pada hari ini maka anda bisa estimasi usia kehamilan anda.
Andai mau tau lebih jelas yah silahkan USG.
Hitung betul usia kehamilan anda karena usia kehamilan akan menentukan dosis obat yang akan kami anjurkan, kemudian faktor tinggi dan berat badan juga mempengaruhi dosis. Maka jangan lupa informasi kami tinggi dan berat badan anda.
Intinya: Karena Cytotec BUKAN obat sakti, maka dosis yang cukup sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil optimal. Maka jangan mau dibodohi oleh seller soal dosis.
Kami sangat menekan-kan pada proses tahapan yang benar karena menginginkan hasil yang sempurna. Maka dari itulah kami desain metode ini mencakup PRA, eksekusi dan PASCA.
Obat PRA: Ada 2 jenis obat yang kami padukan untuk membantu optimalisasi kerja Cytotec saat hari H eksekusi. Obat PRA di minum untuk 3 hari, jadi metode ini kami desain sangat terencana untuk mencapai hasil optimal penguguran pada hari H.
Obat PASCA: Obat PASCA saya khusus untuk membantu membersihkan sisa-sisa darah beku dan darah kotor sisa penguguran di rahim supaya rahim bersih dan sehat. Obat PASCA ini tidak anda dapatkan di seller manapun kecuali reseller kami. Dan kami juga berikan antibiotik serta antinyeri.
Obat PRA dan PASCA: Obat PRA dan PASCA ini adalah optional, boleh anda beli atau tidak sesuai kehendak dan alokasi dana anda. Kami hanya beri anjuran apa yang terbaik berdasarkan pengalaman saya selama 4 tahun ini.
Jangan terpengaruh harga murah !!! Kami jual obat aborsi ampuh yang benar-benar efektif dan telah dipakai di banyak negara karna kualitas dan keamanannya terjamin sehingga disetujui pemakaiannya oleh fda di amerika.
Kami tetap melayani konsumen sampai benar-benar masalah anda tuntas bersih, jangan ragukan lagi kwalitas dari obat kami, anda yang menetukan masa depan anda, bukan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual obat aborsi aman 082227774463

Obat cytotec penggugur kandungan 082227774463